Logo
Keunggulan Home Keunggulan 1 feature 1
Pengiriman dan pemasangan tepat waktu
Keunggulan Home Keunggulan 2 feature 2
Harga murah dan terjangkau
Keunggulan Home Keunggulan 3 feature 3
Tersedia banyak pilihan office furniture
Keunggulan Home Keunggulan 4 feature 4
Free biaya konsultasi dan desain Layout

Article

Desain Partisi UNO Slim Series

Desain Partisi UNO Slim Series

Partisi UNO Slim Series dirancang dengan ketebalan 30 mm. Panel-panel partisi yang sangat ramping dan dinamis dalam penempatannya. Konfigurasi partisi yang fleksibel disesuaikan untuk ruangan kerja di kantor anda dengan memaksimalkan susunan konfigurasi setiap panel dengan space yang minimalis. sistem penguncian panel-panel partisi di rancang dengan kuat dan aman untuk setiap panel.

Setiap panel partisi di susun secara rapi dengan teliti. Dan model-model dari partisi ada beberapa macam. Di antaranya, panel partisi full fabric. Yaitu, panel partisi yang di buat dengan lapisan bagian luar dan dalam full kain fabric. dan warna kain sesuai dengan permintaan customer. Tersedia partisi full fabric 1 warna ataupun dua warna sekaligus.
yang kedua adalah Partisi full panel kayu. Yaitu Partisi yang modelnya full panel kayu dari atas sampai bawah partisi. Paritsi model ini biasa di gunakan supaya partisi tidak mudah kotor, beda halnya dengan partisi yang berlapis kain. ketiga adalah partisi Half-Glass. Yaitu, partisi yang model dan desainnya di buat dengan setengah kaca. Bagian atas partisi di lapisi dengan kaca yang tembus pandang, dan bagian bawah partisi di lapisi kain fabric. Biasa nya partisi model Half-Glass terbilang lebih mahal.

Setiap partisi kantor di setting dengan ketentuan customer dan peninjauan dari lokasi penempatan terlebih dahulu. Dan jangan khawatir untuk anda yang bekerja menggunakan komputer dan telepon. Di panel partisi bisa di desain dengan elektrikal-elektrikal lengkap untuk memudahkan anda menyambungkan alat elektronik ke arus listrik..
021-55963749021-55958120
Call Us Now :
Meet Us :
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Call Us :
Phone : 021-55963749
Phone : 021-55958120
Fax : 021-55958120
Email Us :
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Online Marketing :
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTMobile