Logo
Keunggulan Home Keunggulan 1 feature 1
Pengiriman dan pemasangan tepat waktu
Keunggulan Home Keunggulan 2 feature 2
Harga murah dan terjangkau
Keunggulan Home Keunggulan 3 feature 3
Tersedia banyak pilihan office furniture
Keunggulan Home Keunggulan 4 feature 4
Free biaya konsultasi dan desain Layout

Article

Kursi Kantor Pilihan Setiap Orang

Kursi Kantor Pilihan Setiap Orang

Kita tahu belakangan ini perkembangan dalam hal industri semakin pesat. Di dukung dari faktor ekonomi yang kadang naik kadang juga turun. Namun, menurut survey semakin banyak orang yang membuka suatu tempat usaha baru atau bahkan kantor sekalipun. Tentunya tempat yang akan kita jadikan usaha atau kantor membutuhkan fasilitas. Salah satu fasilitas di kantor yang penting selain Meja Kantor adalah Kursi Kantor. Kursi kantor sangat di butuhkan untuk membantu anda bekerja dalam pekerjaan-pekerjaan yang anda lakukan. Akan tetapi, setiap kursi kantor memiliki spek, ukuran dan kualitas yang berbeda. Jangan sampai sembarang memilih kursi kantor yang akhirnya membuat kinerja kita tida maksimal. Untuk itu, kali ini saya akan membagikan anda beberapa Tips cara memilih Kursi Kantor yang baik untuk ruang kerja anda. Berikut beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih kursi kantor.

1.Pilih kursi yang dibuat untuk ukuran tubuh Anda. Kebanyakan kursi dibuat agar sesuai dengan sekitar 90 persen manusia, tetapi mereka yang berada pada ujung-ujung spektrum ukuran tubuh mungkin kesulitan menemukan kursi yang pas. Karena tidak ada ukuran tubuh rata-rata yang sesungguhnya, kursi-kursi dibuat dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan agar bisa pas dengan sebagian besar manusia. Akan tetapi, jika Anda sangat tinggi atau sangat pendek, maka Anda mungkin memerlukan kursi yang dibuat khusus.

2. Pilih kursi dengan kontrol yang bisa dioperasikan saat duduk. Memilih kursi dengan kontrol yang mudah dioperasikan saat duduk akan berguna bagi Anda dalam menyesuaikan posisi kursi secara tepat untuk tubuh Anda. Anda hanya tinggal duduk dan menyesuaikan semua komponennya terhadap tubuh Anda.

3. Pilih kursi dengan dudukan yang bisa disesuaikan dalam hal kemiringan dan ketinggiannya. Ketinggian merupakan faktor yang sangat penting saat menyesuaikan sebuah kursi, jadi penyesuaiannya juga sangat penting agar pas dengan tubuh dan kebutuhan Anda. Tingkat kemiringan juga penting untuk memastikan postur yang benar saat duduk.

4. Pilih kursi yang nyaman yang berkurva mengarah ke lantai pada pinggiran depannya. Kurva di sepanjang pinggiran ini akan memberikan lebih banyak ruang bagi lutut dan rasa nyaman pada bagian bawah paha Anda. Selain itu, dudukannya tidak boleh menekan paha atau lutut Anda.

5. Pilih kursi yang terbuat dari kain berpori-pori dan tidak licin. Anda tentunya tidak ingin kursi Anda berkeringat saat bekerja, atau sering terpeleset saat duduk di kursi, jadi faktor-faktor ini penting saat Anda memilih sebuah kursi.

6. Pilih kursi dengan sandaran yang dibentuk untuk menyangga punggung bagian bawah, dan tinggi serta sudutnya bisa disesuaikan. Menyesuaikan sandaran agar benar-benar menyangga punggung bagian bawah akan menjaga agar Anda tetap bebas dari cedera dan rasa sakit.

7. Pilih kursi dengan bagian dasar yang stabil, dengan lima titik kestabilan (five-point system). Bagian dasarnya harus menggunakan sistem ini, yang memberikan keseimbangan serta stabilitas saat Anda duduk di atasnya. Bagian dasar ini harus berupa kaki-kaki atau roda, tergantung pada selera Anda.

8. Pilih kursi dengan sandaran lengan yang terpisah dalam jarak yang benar.Anda harus bisa duduk dan berdiri dari kursi dengan mudah, tetapi sandaran lengan harus berada sedekat mungkin satu sama lain saat Anda duduk. Semakin dekat siku Anda ke tubuh saat duduk, maka akan semakin nyaman posisi duduk Anda.

9. Pilih kursi dengan sandaran lengan yang bisa disesuaikan. Sandaran lengan tidak pernah boleh membatasi gerakan Anda saat bekerja atau mengetik. Sandaran lengan yang bisa disesuaikan memampukan Anda untuk mengatur sendiri ketinggian yang diperlukan bagi ukuran tubuh dan panjang lengan Anda.

Untuk pilihan kursi kantor yang berkualitas dan tidak di ragukan lagi, kami punya beberapa rekomendasi merk kursi kantor. Di ataranya Kursi kantor Savello, Kursi Chairman, Donati, Indachi, Wonderfull dan lain-lain.
Semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda.
021-55963749021-55958120
Call Us Now :
Meet Us :
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Call Us :
Phone : 021-55963749
Phone : 021-55958120
Fax : 021-55958120
Email Us :
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Online Marketing :
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTMobile