Logo
Keunggulan Home Keunggulan 1 feature 1
Pengiriman dan pemasangan tepat waktu
Keunggulan Home Keunggulan 2 feature 2
Harga murah dan terjangkau
Keunggulan Home Keunggulan 3 feature 3
Tersedia banyak pilihan office furniture
Keunggulan Home Keunggulan 4 feature 4
Free biaya konsultasi dan desain Layout

Article

Meja Kerja Kantor Berkualitas

Meja Kerja Kantor Berkualitas

Meja Kerja Kantor

Kami Shine Furniture selalu mengutamakan kenyamanan, kualitas, kepuasan customer kami dalam memilih furniture kantor. Shine Furniture memberikan meja kerja kantor yang berkualias karna dengan meja kantor yang nyaman dan model yang menarik maka kualitas kerja staff-staff kantor pun otomatis menjadi optimal dan ruang kerja juga terasa nyaman, gunakan Meja kantor yang memiliki model yang anda suka dan juga memiliki nilai ekonomis dan terjangkau, Kami merekomendasikan kepada anda dalam memilih meja kerja kantor yg cocok, pas namun juga berkualitas. untuk mendapatkan meja kerja yang tepat untuk anda hanya kami Shine Furniture. Shine Furniture adalah Distributor Meja Kantor terpercaya.

Seiring pertumbuhan ekonomi, begitu banyak perubahan nilai jual beli dan harga semua barang yang kita butuhkan rata-rata naik per periode. Begitu juga dengan Furniture Kantor, banyak orang yang membutuhkan furniture untuk kantor mereka dengan harga murah. Tetapi, apakah itu furniture terbaik ? apakah furniture yg anda beli dengan harga murah itu berkualitas ? BELUM TENTU jawabannya. Untuk itu, Shine Furniture ada karna termotivasi dengan menjual furniture kantor murah NAMUN dengan kualitas terbaik dan bersaing. Kami berani jamin apapun furniture yang anda pesan adalah kualitas terbaik. Shine Furniture tidak asal menjual furniture kantor, namun memberi solusi untuk kantor anda apa furniture yang terbaik untuk anda.

Shine Furniture menjual berbagai Furniture Kantor dengan harga terbaik serta kualitas bermutu tinggi. Furniture yg kami jual tersedia dengan merk furniture kantor ternama seperti Modera, Uno, Chairman, Savello, dan berbagai merk furniture kantor lainya, Apa saja furniture kantor yang kami sediakan? Shine Furniture menerima pesanan furniture kantor yang kami sediakan seperti Meja kantor, kursi kantor, lemari arsip, Partisi Kantor, filling cabinet, cupboard, locker, dan masih banyak lagi.
Meet UsRuko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat

Call UsPhone : 021-55963749
Phone : 021-55958120 Fax : 021-55958120
021-55963749021-55958120
Call Us Now :
Meet Us :
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Call Us :
Phone : 021-55963749
Phone : 021-55958120
Fax : 021-55958120
Email Us :
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Online Marketing :
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTMobile