Logo
Keunggulan Home Keunggulan 1 feature 1
Pengiriman dan pemasangan tepat waktu
Keunggulan Home Keunggulan 2 feature 2
Harga murah dan terjangkau
Keunggulan Home Keunggulan 3 feature 3
Tersedia banyak pilihan office furniture
Keunggulan Home Keunggulan 4 feature 4
Free biaya konsultasi dan desain Layout

Article

Pengertian Meja Dan Kursi Kantor

Pengertian Meja Dan Kursi Kantor

Meja dan Kursi kantor sangatlah berkaitan, dan juga berdampingan. Istilahnya dimana ada meja harus ada kursi. Karna bagaimana tidak ? tanpa kursi kita tidak bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kita di atas meja. Hal ini harus kita perhatikan untuk menunjang pekerjaan kita ke depannya.

Penggunaan meja kantor dan kursi kantor sangatlah luas. Sepertinya di hampir setiap ruang kerja di kantor pasti dilengkapi oleh meja kantor dan kursi kantor. Hal ini disebabkan oleh fungsi meja kantor dan kursi kantor yang sangat penting dalam menunjang kinerja dalam pekerjaan kita. Apapun pekerjaan kita, pasti memerlukan meja kantor dan kursi kantor sebagai sarana utama dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kantor, yaitu sebagai tempat duduk untuk menekuni setiap pekerjaan-pekerjaan kita sehari-hari.

Meja kantor selain fungsinya sebagai alas dalam mengerjakan pekerjaan kantor juga sebagai tempat meletakkan segala sesuatu seperti kertas-kertas dan alat tulis kantor. Kursi kantor fungsinya untuk menyangga tubuh kita ketika mengerjakan pekerjaan kantor, juga sebagai tempat bersandar sambil beristirahat sejenak meluruskan punggung apabila tubuh sudah mulai terasa lelah. Kedua benda ini yaitu meja kantor dan kursi kantor harus saling berinteraksi untuk bisa memberikan rasa nyaman pada posisi tubuh kita supaya tidak mudah lelah ketika bekerja di kantor. Namun interaksi kedua benda tersebut yaitu meja kantor dan kursi kantor hanya bisa tercapai dengan sempurna apabila dalam pemilihannya disesuaikan dengan postur tubuh masing-masing.
Masalah yang kita hadapi adalah kita tidak bisa bebas memilih peralatan kantor termasuk

meja kantor dan kursi kantor yang sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Melainkan menerima saja apa adanya peralatan kantor yang telah disediakan oleh pihak pengelola kantor. Padahal kita tidak hanya bekerja untuk satu atau dua jam saja, melainkan kurang lebih sembilan jam perhari lamanya, dan kita harus menyesuaikan diri dengan meja kantor dan kursi kantor yang tidak sesuai dengan postur tubuh kita.

Hal ini sangat penting untuk di perhatikan. Dalam pemilihan meja dan kursi kantor yang akan di gunakan harus sesuai dengan apa yang kita harapkan dan butuhkan. Jangan sampai meja dan kursi kantor yang seharusnya di gunakan dan di manfaat kan sebagaimana adanya malah membuat kita bekerja tidak maksimal. Karena sekali lagi, meja dan kursi kantor pun juga berkaitan untuk membuat staff yang menggunakannya menjadi bekerja optimal.
021-55963749021-55958120
Call Us Now :
Meet Us :
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Call Us :
Phone : 021-55963749
Phone : 021-55958120
Fax : 021-55958120
Email Us :
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Online Marketing :
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTMobile