logo

Article

Lemari Arsip Besi

Lemari Arsip Besi

Hai untuk para User furniture kantor terbaik, kali ini saya akan membagikan kembali sedikit artikel tentang fungsi dan pengertian dari lemari arsip kantor. Sebelumnya saya ingatkan kembali bahwa ada 2 jenis lemari arsip. Yaitu, Lemari arsip berbahan panel atau kayu, dan lemari arsip berbahan besi atau plat. Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang Lemari Arsip besi.

Setiap kantor pasti membutuhkan tempat untuk menaruh dan menyimpan dokumen-dokumen dan arsip kantor agar dokumen tidak berantakan dan sulit dicari. Atau anda yang tidak punya kantor pun terkadang perlu untuk menyimpan dokumen penting, struk, surat-surat tertentu di dalam satu tempat. Solusinya adalah anda bisa menyediakan lemari penyimpanan arsip untuk setiap staff anda karena memang mereka membutuhkan lemari arsip untuk penyimpanan arsip dan dokumen agar tersimpan lebih baik dan rapi. Lemari arsip besi selain terbuat dari bahan besi yang terbukti kuat dan kokoh, lemari ini juga cocok untuk dijadikan sebagai lemari arsip penyimpanan pribadi para Staff di kantor atau bahkan Arsip-arsip para Manager dan Direktur yang memang memiliki banyak Arsip penting dan tidak boleh sampai terlewatkan apalagi hilang. Jadi, setiap arsip dan dokumen dapat di simpan di dalam lemari arsip besi anda sehingga memudahkan anda dalam mencari, menyimpan, dan mengkategorikan penyimpanan arsip-arsip per-ruang laci.

Lemari arsip besi merupakan salah satu solusi utama sebagai tempat penyimpanan dokumen-dokumen atau arsip untuk kantor anda. Seperti yang telah kita ketahui, lemari arsip besi terbuat dari sejumlah plat-plat besi yang kuat dan kokoh. Lemari arsip ini cukup kuat dan tahan lama, tidak tembus air dan anti rayap. Tidak seperti lemari arsip yang terbuat dari panel kayu, jika tidak di teliti pembuatannya sering kali lemari yang terbuat dari panel kayu bisa tembus air dan habis di gerogoti oleh rayap. Tentu anda tidak mau sampai rusak lemari arsip dan kemungkinan besar arsip atau dokumen anda ikut terbasmi oleh rayap dan air.

Dalam memilih sebuah lemari arsip besi pastikan terlebih dahulu dekorasi dan warna ruangan kantor anda, untuk anda yang memiliki hobi dalam mengkombinasikan interior ruang kerja anda. Sesuaikan ruangan yang akan ditempatkan lemari arsip agar tidak terlalu memakan banyak tempat. Ukuran ruangan dan tata letak ruangan akan sangat berpengaruh. Selain itu, satu hal yang anda perlu perhatikan adalah kunci lemari arsip tersebut mempunyai kunci central lock untuk lemari arsip besi tersebut. Saya punya beberapa rekomendasi untuk anda pilihan lemari arsip terbaik. Di antaranya ada beberapa merk, dari merk VIP, daiko, alba, lion,elite, modera, brother.
Kunjungi Web kami www.shineofficefurniture.com Untuk pembelian lemari arsip, Atau hubungi marketing Shine Furniture.

More Article

Ukuran Meja Kantor Pengaruhi Kualitas KerjaUkuran Meja Kantor Pengaruhi Kualitas Kerja
Semakin berkembang nya teknologi pada masa kini, banyak produsen yang memproduksi furniture-furniture dengan Brand mereka masing-masing. Pada setiap produk furniture yang dikeluarkan memiliki ciri khas tersendiri dengan tujuan bahwa produk furniture nya dapat dengan mudah di kenali oleh para konsumen maupun penggunanya. Berbagai model, type, dan ukuran diberikan keunikan dan paduan aksen-aksen di dalam nya yang menjadikan produk furniture menjadi memiliki ciri khas dari Brand tersebut serta memiliki nilai lebih dan nilai jual yang mampu menyaingi pasaran.
Deskripsi CiriCiri Kursi Kantor TerbaikDeskripsi Ciri-Ciri Kursi Kantor Terbaik
Kursi kantor yang baik adalah yang dapat disesuaikan dengan tinggi meja kantor, nyaman pada saat duduk (mempunyai dudukan yang empuk dan sandaran yang kuat), dapat bergeser dengan cepat, terbuat dari bahan yang tahan lama seperti kaki roda, kain, dudukan/sandaran, tangan, hidrolik.
Partisi Kantor Berdasarkan Konfigurasi RuangannyaPartisi Kantor Berdasarkan Konfigurasi Ruangannya
Sering kali beberapa teman suka membandingkan harga partisi kantor dengan kualitasnya / tampilannya, tentu harga partisi kantor yang mahal akan terlihat lebih baik begitu kesan mereka, tapi sebenarnya tidak seperti yang mereka pikirkan.
Hubungi Kami
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Email
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Switch to Desktop Version
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT