logo

Article

Shine Furniture

Shine Furniture

Shine Furniture berdiri dengan 1 alasan yang mungkin anda tidak ketahui. shine Furniture berdiri untuk memberi solusi kepada anda dalam memenuhi dan mengadakan Office Furniture. Seperti yang anda lihat, dari namanya pun sudah di kenal dengan adanya kata "Furniture". Shine Furniture salah satu distributor furniture kantor bersaing.

Shine Furniture menjual berbagai Furniture Kantor. Furniture kantor yang kami jual meliputi, Meja kantor, Kursi kantor, Partisi kantor, Lemari arsip kantor, Filling Cabinet dan masih banyak lagi. Sudah sangat banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang menjadi Customer kami. Dalam kerja sama nya, Shine Furniture bisa di andalkan dalam hal pengadaan dan memberi solusi yang tepat untuk furniture-furniture kantor. Karena setiap furniture yang kami jual adalah produk-produk furniture terbaik dengan kualitas bersaing dan harga yang terjangkau.

Untuk customer-customer kami memberi solusi terbaik. maksud disini adalah memberi solusi dalam hal kecocokan furniture yang akan anda beli, memberi spek furniture kantor yang sesuai dengan ruang kerja ataupun sesuai dengan keinginan anda. Semua Furniture kami jual masih 100% dalam keadaan baru dan fresh di produksi dari pabrik.

Meja kantor yang Shine Furniture jual pun langsung di produksi asli dari pabrik nya. Tidak usah di ragukan lagi, meja kantor yang kami jual berkualitas tinggi dan tahan lama. Beberapa merk meja kantor yang kami jual di antaranya Meja kantor Modera, Meja kantor Uno, Meja kantor Arkadia, Meja kantor Lunar, Meja kantor VIP dan masih banyak lagi. Dan model-model meja yang kami jual seperti meja kantor setengah biro, meja resepsionis, meja lipat,meja kantor 1 biro, meja meeting, meja cafe, meja sofa. Semua customer kami alihkan ke merk-merk tersebut karena memiliki kualitas yang pantas untuk anda yang memiliki office yang besar maupun usaha kecil. Meja kantor yang kami jual dapat di sesuaikan dengan tempat dimana anda bekerja.

Tidak lengkap apabila meja tanpa kursi kantor. Beberapa merk kursi yang kami tawarkan di antaranya Kursi kantor Chairman, Kursi kantor Savello, Kursi kantor Fantoni, Kursi kantor donati, Kursi kantor indachi, Kursi kantor wonderfull dan lain-lain. Dengan di bagi menjadi banyak model dan type seperti Kursi Direktur, kursi Manager, kursi untuk staff, kursi tunggu, kursi susun, kursi meeting, kursi lipat, kursi cafe, sampai kursi kuliah pun ada. Semua Kursi kami tawarkan dengan beragam model, type dan harga yang berbeda.

Shine Furniture juga menyediakan lemari arsip kantor. Tentunya dengan model, merk dan type yang berbeda-beda. Kami menawarkan kepada anda merk-merk lemari arsip kantor terkenal, diantaranya Lemari arsip Modera, Lemari arsip Uno, Lemari arsip VIP, Lemari arsip Yunika, Lemari arsip Elite, Lemari arsip Alba, Lemari arsip Lion. Shine Furniture juga menjual 2 model lemari arsip yaitu, lemari arsip panel dan lemari arsip besi. Jadi, anda tidak perlu bersusah-payah mencari kemana-mana lemari arsip yang berkualitas tinggi dan sesuai kebutuhan kantor anda.

Dalam hal pengadaan ruang kerja yang minimalis Shine Furniture menawarakan beberapa workstation atau partisi kantor dengan type dan konfigurasi yang berbeda-beda sesuai keinginan anda. Workstation atau partisi kantor yang di buat haruslah sesuai dengan ukuran ruangan kerja anda. Partisi kantor dengan merk-merk terdepan di anataranya partisi kantor Uno, partisi kantor Modera, partisi kantor Arkadia, partisi kantor Donati, partisi kantor Dino, dan masih banyak lagi. Shine Furniture memberi solusi Partisi kantor yang sesuai untuk anda dan kebutuhan anda.

Shine Furniture Spesialis Peralatan dan Furniture Kantor. Semua furniture kantor dapat di beli satu set maupun terpisah. Menjual berbagai Furniture Kantor berkualitas dan harga berbanding. Hubungi Shine Furniture untuk info lebih lanjut.
Meet UsRuko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat

Call Us

More Article

Ukuran Meja Kantor Pengaruhi Kualitas KerjaUkuran Meja Kantor Pengaruhi Kualitas Kerja
Semakin berkembang nya teknologi pada masa kini, banyak produsen yang memproduksi furniture-furniture dengan Brand mereka masing-masing. Pada setiap produk furniture yang dikeluarkan memiliki ciri khas tersendiri dengan tujuan bahwa produk furniture nya dapat dengan mudah di kenali oleh para konsumen maupun penggunanya. Berbagai model, type, dan ukuran diberikan keunikan dan paduan aksen-aksen di dalam nya yang menjadikan produk furniture menjadi memiliki ciri khas dari Brand tersebut serta memiliki nilai lebih dan nilai jual yang mampu menyaingi pasaran.
Deskripsi CiriCiri Kursi Kantor TerbaikDeskripsi Ciri-Ciri Kursi Kantor Terbaik
Kursi kantor yang baik adalah yang dapat disesuaikan dengan tinggi meja kantor, nyaman pada saat duduk (mempunyai dudukan yang empuk dan sandaran yang kuat), dapat bergeser dengan cepat, terbuat dari bahan yang tahan lama seperti kaki roda, kain, dudukan/sandaran, tangan, hidrolik.
Partisi Kantor Berdasarkan Konfigurasi RuangannyaPartisi Kantor Berdasarkan Konfigurasi Ruangannya
Sering kali beberapa teman suka membandingkan harga partisi kantor dengan kualitasnya / tampilannya, tentu harga partisi kantor yang mahal akan terlihat lebih baik begitu kesan mereka, tapi sebenarnya tidak seperti yang mereka pikirkan.
Hubungi Kami
Ruko Pelangi Blok F/10 Taman Palem Lestari
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road
Cengkareng - Jakarta Barat 1
Email
shine.furniture@yahoo.co.id
shineofficefurniture@yahoo.com
shinefurniture@hotmail.com
Switch to Desktop Version
Copyright © 2014 - Shine Furniture. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT